Friday, June 26, 2009

The World Mourns for MJ & Farrah Fawcett ; A Twisted Mind




Michael Jackson, The King of Pop, meninggal di usia 50 tahun tanggal 25 Juni 2009 akibat serangan jantung di UCLA Medical Center.

Goodbye,Jacko.. May you rest in peace..




Farrah Fawcett (Bintang serial tv Charlie's Angels jadul), meninggal di usia 62 tahun tanggal 25 juni 2009, akibat menderita Anal Cancer di Saint John's Health Center, Santa Monica, CA.

God bless you, Farrah..










----------------------------------------

Sekarang lanjut, gue mau curhat nih. Gak tau kenapa dari tadi pikiran gue ga tenang. Masalah ini terus berkecamuk di otak gue. Ini soal sahabat-sahabat gue


Ngga tau ya kenapa, gue merasa ga tenang aja. Gue takuuuttt banget karena kita semua kan udah mau kuliah, terpisah sama situasi yang baru, dapet temen baru.. Takut aja gue ntar gue bakal dilupain sama mereka, ngga dianggep lagi sama mereka. Just call me corny, tapi emang beneran kok. Gue ga pernah seumur-umur dapet temen selama itu. Dari kelas 2 smp sampe sekarang, hmm 5 tahun? ya hampir 6 tahun laah. Lama kan?
Mungkin dari mereka aja ada yang gue rasain udah mulai menjauh. Gue ga salahin mereka sih, tapi ya gimana? sisi egois gue rasanya mau teriak ''gue peduli banget sama lo, gue ngga mau lo lupain gue gitu aja''. Gue takut kalo gue omongin langsung, ntar gue dibilang norak lah, ga jelas lah. Ini aja gue mikir buat gue ceritain di blog karena menurut gue biasanya gue bukan orang yang seperti ini. Kalo ada masalah yang ''penting banget tapi ga penting'', pasti gue simpen dalem2. No one will knows.

Yaudahlah mau gimana lagi namanya juga kehidupan. People come and go every single time in our life. Yang jelas, terserah lah kalian mau gimana ke gue. Yang jelas gue ga akan berubah ke kalian. You guys are still my bff ;)

Maaf ya norak. Maaf juga ceritanya dikit dan gak jelas. Ini persis apa yang ada di hati otak dan pikiran gue. Banyak yang dipikirin tapi cuma sedikit yang ditumpahin. Riweuh banget deh sekarang otak gue ngga jelasssssss hiii pusssiiiingggngngngn


Cabs
F

2 comments:

  1. ahahaha... kalo lo tetep saling menganggap sahabat, tuh orang2 ga bakal menjauh kok.
    buktinya, gue punya 2 sohib.. yang satu udah temenan ma gue selama 12 tahun, yang satu lagi selama 9 tahun.. dan sampai sekarang, gue masih tetep keep contact kok ma mereka berdua.
    jangan jadiin jarak sebagai alasan lo menjauh satu sama lainnya. ^^

    ReplyDelete
  2. Gue mah selalu anggep sahabat des, tapi yang gue takutin kan what do they feel towards me.. hehehe. yah semoga aja deh destii, love u

    ReplyDelete