Thursday, June 25, 2009

I got my first acceptance!!




Hahahaaa I'm so happy. Alhamdulillah ya Allah..

Finally i can prove that I have the abilities & skills to be accepted by PTN,to everyone, include my parents! haha

I got exactly what i want! Lulus UAN, keterima di unpad, all those things made me believe that Allah SWT has done his work, that Allah SWT does exist to answer all of my prays, that Allah SWT really knows what's best for me.. Just like what i've been praying for all this time.. huaaah Alhamdulillahirabbilalamiiin Ya Allah!!

yang gue petik dari situasi ini adalah, Bener bener keinginan kita yang terdalam dan rezeki masing2 yang kita dapet dari-Nya. Again, God truly knows what is best for us..

contohnya yang paling deket deeh. ada sahabat gue namanya Andari, she's the lucky bastard (haha sorryy) who has got accepted by UI. Iya, UI. impian semua orang. Dan impian dia banget. I've to tell you kalo si Andari ini orangnya ambisius (yang positif ya). Apapun keinginan dia, dia pasti usaha buat dapetin itu. Dan voila, dapet deh dia UI, english literature pula, yang emang jadi fakultas yg dia mau banget (selain HI)
Terus dia iseng ikut SMUP Unpad juga karena udah terlanjur beli formulir. Ambil major HI sama Komunikasi. Hasilnya? Dia ga diterima

Do u get my point? bener kan? emang dasar rezeki! rezeki emang ga kemana mana deeh. rezeki dia udah di UI, yaudah UI. Ngga di unpad, ga dimana mana, tapi UI. Rezeki sesuai dengan keinginan terdalam dia

Sedangkan gue emang pgn banget ambil komunikasi (setelah psikologi) UI. pertama tau gue ga dapet UI, gue kecewa banget. tapi gue coba usaha lagi untuk nyoba PTN lainnya, Unpad.
Kebetulan gue dapet testnya yang di Jatinangor langsung. pertama kali nyampe disana, i was thinking like 'damn, i love this place!'. kampusnya enak bangettt, emang jauh dari kota Bandung, terus kaya di hutan gitu haha tapi gatau kenapa gue ngerasa seneng aja sama suasananya. dari situ gue berdoa terus sama Allah, semoga rezeki gue emang di Unpad. Dan.. voila! I got accepted! hahaha
sama kaya sahabat gue yg lain, Azkya. Gue sama dia persis sama deh, emang dasar rezekinya di Unpad!

Jadi (sekali lagii haha) bener yang namanya rezeki ngga kemana, tuhan tau banget apa isi hati kita, apa yang kita mau. (Surely I love this words hehe lol ;p) God knows the best!!

Buat yang lain yang diterima di unpad, selamat ya! we did it! haha. Dan buat yang besok gantian deg-degan nungguin pengumuman UMB, good luck guys! Semoga pada diterima, amin. Yang belum diterima, jangan down dulu ya. Inget tuh kata2 gue diatas! Semangat aja pokoknya!


Segitu dulu deh. Mau bobo ngantuukkkk



Capcus
F

4 comments: