Thursday, June 18, 2009

June 18th

Hi guys,

Huaah hari ini ngantuk bangeeettt (secara tadi malem baru tidur jam 3 pagi haha), biasalah kalo liburan gini insomnia (dan bangun siang) kambuh, karena ngga ada kerjaan gitu kaaan hehehe.
mana lagi ngantuk gini I have to drive my little brother to Serpong, cos he wanted to play Paintball with his friends. Abis itu ke bank Mandiri buat bayar snmptn, whata boring day right? poor me.. haha
Meanwhile pas gue telpon temen gue, Azkya, dia abis nonton di Puri bareng Nca & Talitha, barruuuu aja gue mau protes kenapa gue ngga diajak pas gue tau mereka ntn apa gue malah bersyukur ga ikut hahaha. Mereka ntn KCB, dan mereka nyesel gitu nontonnya haha. Kaaan gue udh bilang itu film jelek banget, emang sih gue blm ntn cuma feeling gue emang jelek tuh film. My parents have watched it and they said it was suck, my cousin also said that. Yeaaaaahhh secaraaaa sutradaranya aja Chaerul Umam ( I have no idea who he is, cuma kata Sepupu gue dia emang sutradara film religius jadul). Jauh beda kali ya sama AAC, walaupun banyak yang protes AAC beda sama novelnya, tp film itu bagus banget kan? Hanung gitu hahaha

Ngomong2 soal film, ada 2 film yang lagi gue tunggu2. Hari ini film yang satu sih katanya udah keluar. Judulnya ''Garuda di Dadaku''




Film anak2 yang gue liatin melulu trailernya.. hahaha Lagian si anak kecil itu (disitu dia perannya Bayu) jago gitu main bolanya.
Film ini ceritanya tentang si Bayu yang punya cita2 jadi pemain bola timnas indonesia. Hobi dia yang main bola itu ditentang keras sama kakeknya karena menurut kakeknya pemain sepakbola adalah sesuatu yang ngga punya masa depan dan identik dengan kemiskinan. Tapi sahabat Bayu, Heri, justru mensupport banget Bayu bermain bola dan menyarankan Bayu untuk ikut seleksi timnas U-13, dan jadilah Bayu berusaha mewujudkan mimpinya itu, memakai Baju timnas Indonesia yang berlamabang Garuda di dada.

Err, gue sih penasaran banget sama film ini. Karena kan jarang tuh film anak2 Indonesia keluar, kmrn aja pas gue ntn Laskar Pelangi gue bilang film itu bagus bangeett. Apalagi film ini ceritanya ttg sepakbola, olahraga favorit gue hahaha.

Yang kedua, gue tau pasti lo juga nunggu banget film ini. Here it is, Transformers 2; Revenge of the Fallen




I know you've been waiting for this too.. hahaha. Trailernyaa dooong keren gitu. Sinopsis film ini gue ambil dari 21cineplex.com

Sam Witwicky (Shia LaBeouf) menemukan sesuatu tentang asal mulaTransformers dan kisah mereka di bumi setelah melihat potongan Allspark. Decepticons yang jahat membutuhkannya untuk mendapatkan sejumlah informasi. Pertempuran klimaks terjadi di wilayah piramida Giza, dimana sebuah kuil berada di dalamnya

Belum tau nih bakal rilis kapan, cuma di 21cineplex.com film ini udah masuk daftar coming soon paling pertama hahaha. Harus nonton! soalnya ada gue, Megan fox

zz

eh ada satu lagi nih film yang gue tunggu pas gue liat daftar coming soon 21cineplex.com, film animasi favorit gue, Ice Age 3; Dawn of the Dinosaurs




Hahaha ngga sabaaar nonton Diego lagi hehe


I think i've posted enough for today, cabs dulu ya, mau nonton Indonesia Open. Lagi seru nih, Nova/Lilyana vs korea hahaha


See ya'
F

No comments:

Post a Comment