Sunday, June 21, 2009

The Champions, & those killer shoes..

Aloha,

halo apakabar semua? insyaallah pada baik ya. Kalo gue seperti biasa, ngantuk.. hahaha. Secara kemarin gue baru tidur jam stg6 pagi dan bangun jam 9 pagi karena mau ke acara akikah di rumah saudara. Terus sabtu kemarin karena ada suatu masalah, gue sekeluarga pergi ke lampung dan balik lagi hari itu juga. 4 jam gue tersiksa karena mabok laut hahaha cupu abis ya masih jaman gitu mabok laut, dan baru nyampe rumah sekitar jam 2 pagi. Jelas kan, ngantuk! haha

Oh iya, gue ketiduran sore tadi jadinya ngga sempet nonton final Indonesia Open 2009. Dan, surrprrisseeeee, satu satunya wakil Indonesia yang masuk final, Taufik Hidayat, kalah dari tunggal Malaysia (dan peringkat 1 dunia), Lee Chong Wei dalam dua set langsung 9-21 dan 14-21. Yah tuan rumah malah ngga dapet gelar juara sama sekali haha. Yasudah selamat deh buat LCW. Oh iya juara tunggal putri adalah Saina Nehwal dari India, ganda campuran diraih Zheng Bo/Ma Jin dari China, ganda putri diraih Wong Pei Tty/Chin Eei Hui dari Malaysia, dan ganda putra diraih Jung Jae Sung/Lee Yong Dae dari Korea. Congratulations all!




Taufik Hidayat & Lee Chong Wei


Anyw, gue udah lama ga webwalking designers shoes. haha fyi gue suka banget liat foto2 sepatu keren itu yang harganya jelas unaffordable banget buat gue. Jadi gue puas2in aja liat gambar2nya sampe ngiler haha.

Dan tadi gue buka website Raphael Young, and Bam! sepatu2nya gileeeeeeeee, they turn me on banget hahah, kereeen kereeeennnn

here they are some pictures of Mr. Young's spring/summer collection 09



dan masih banyak lagi, just check out his website. Jaminan ngiler
pictures are from here, here, and here

Ada lagi nih. Collections from Weronika Lesniak




More info about Weronika Lesniak
pictures are from virtualshoemuseum.com


Dior fall 2009







Steve Madden TANTRAA Ankle Boots





L.A.M.B

Flavia Maryjane Sandal



Faith Bootie


Topshop







Donna Karan




Igor Chapurin Fall 09/10



Manish Arora fall 09/10


Jean Paul Gaultier fall 09/10




Jonathan Saunders Fall 2009




Esteban Cortazars fall 09/10






Antonio Marra fall 09/10



all pictures are from here

Kurt Geiger

picture is from flickr


Nike Nylon High Limited Edition



Itulah sepatu2 yang super duper ultra kewren yang hanya bisa gue liat lewat foto.. hahaha kalo kalian baik, beliin gue dong semua sepatu itu yaa yaa yaaaaaaaaa

Enough talking about shoes, karena makin bikin gue sakit kepala saking ngilernya.. haha


Let's talk about my sunday

Hari ini gue ke rumah Om gue, karena sepupu gue ngadain acara Akikah anak bayinya yang baru lahir

Guys, meet my new nephew, Alp Arslan Bintang Jumadil Akhir



Welcome to the world Arslan! I wish you'll become a health, smart, religious, and handsome kid later ;) hahaha imma good auntie.




HUUaaaahhhhhHHHHhhhhh (ceritanya lagi nguap)

ngantuk,

gotta go sleep

ciao


F

No comments:

Post a Comment