Tuesday, June 23, 2009

Million Dollar Baby, & Girls Day Out

Halohalohalohaloha,



How r u guys doin' ? I hope u're all doing just fine.. hahaha

Eh sebelumnya gue pengen nanya, garing ga sih blog gue kebanyakan isinya tentang sport/bola terus??

huahahaha

soalnya kan gini, banyak diluar sana beredar fashion blogs yang bagus2 itu. Since i'm not that 'really-stylish' kinda person, jadinya gue ga bisa tuh ngikut2 bikin blog tentang apa yang gue pakai hari ini (karena jadinya pasti sangat ga menarik, lihat alasan diatas lol;p) hahaha. Tapi bisalah gue kasih foto2/gambar2 tentang barang2 yang super duper ultra kewweenn yang gue incer, sedikit2 tapinya,hehe.
Ada juga blog yang isinya soal movie-updates. Gue juga moviefreak siih, tapi adalah gue kasih preview-review soal film yang mau/sudah gue tonton

The point is, blog gue isinya beragam. Apa aja gue bahas (karena secara Blog itu kan personal journal yang bisa dibaca orang2), tapi mungkin lebih banyak bahas bola (karena emang kesukaan gue itu) hahaha. Dont you get bored to read my blog okay, karena gue niat mau buat blog gue menarik buat dibaca orang-orang, so i'm working on it.. allright, peeps!? hehe

Ok, lanjut ya

Senin dinihari kemarin, ada film yang menurut gue bagus banget di SCTV


picture is from flickr

Title: Million Dollar Baby
Directed by: Clint Eastwood
Starring: Hillary Swank,
Morgan Freeman, Clint Eastwood

I give this movie 5/5 Stars!! Baguuusss Bangeetttt

No wonder, karena film ini menang 4 dari 7 kategori Oscar 2005. The movie itself received the award for the Best Picture, the Best Director (Clint Eastwood), the Best Actress (Hillary Swank), and the Best Supporting Actor (Morgan Freeman)

Jadi film ini ceritanya tentang Maggie Fitzgerald (Hillary Swank) yang pingin jadi petinju wanita pro ('Female' Rocky gitu deh), dan dia dilatih sama Frankie Dunn (Clint Eastwood), yang jadi Managernya juga. Usia si Maggie ini udah hampir 32 tahun, makanya kemampuan dia sempet diragukan sama coach Dunn dan orang-orang gym. Tapi si Maggie ini orangnya bersemangat dan giat, sampai akhirnya dia bisa bertanding di WBA women's welterweight championship, melawan Billie the 'Blue Bear', pemenang sebelumnya. Disinilah ada kejutannya, karena suatu accident dalam pertandingan itu, Maggie lumpuh dari leher kebawah dan ngga bisa bertinju lagi. Huaaah sedih deh pokoknya
Hillary Swank sama Eastwood keren banget lagi aktingnya

I bet you guys have watched this movie, karena ini film 4 tahun yang lalu gitu hahaha gue aja yang basi baru nonton

Sebenernya sih waktu smp, temen gue yang inisialnya S pernah nyaranin gue buat nonton film ini. Cuma gue lupa kenapa ya ngga gue tonton2 juga hahaha bego

Intinya bagus deh!! Worth to watch movie..

ada satu film satu lagi, pas gue lagi nonton Million Dollar Baby juga, di Trans Tv. Jadi nontonnya selang seling gitu haha


picture is from rotten tomatoes

Director: Scott Reynolds
Starring: Radha Mitchell, Barry Watson
Josh Lucas

I give this movie.. hmhmm.. 3/5 stars deh. Abis gue ga terlalu nonton haha, gue lebih perhatiin
MLB. Tapi kayaknya sih bagus

Allright, enough for the movie review



Hari ini gue ke SMAN 68 Jakarta Pusat, buat ambil formulir pendaftaran SNMPTN, sama Azkya, Talitha, dan Nca. Abis itu makan deh di BK Skyline, Thamrin


































Anyw tadi pas pengambilan formulir tuh riweuh abis deh, rraammme banget antrinya udah kaya antrian BLT. Kenapa sih cara daftarnya sistem purbakala begitu, kenapa ngga online aja kaya SIMAK atau SMUP, hiihhh rese deh. Udah gitu kan caranya mesti bulet2in LJK, lumayan legit juga yang mesti dibuletin , apa kabar ntar tangan gue nanti hahaha

Udah ah ngantuk


Daww
F

1 comment:

  1. haha... santai kali, dhan.
    gue juga isi blognya tentang fandom dan fangirling gue. orang2 khan emang beda.
    yang liat blog lo khan juga beda2.
    gue ga gitu ngikutin fashion blog kok..
    gue ngikutinnya fandom blog. hohoho..
    soal blog lo yang isinya sport... gue emang rada ga ngerti sih. tapi khan gue masih baca blog tentang kehidupan lo.
    lagian blog lo itu khan emang dasarnya personal. terserah lo mau nulis apa.. masalah siapa yang baca mah entaran aja. haha.
    tapi kudu ati2 aja kalo nulis blog. yang menurut lo "nggak baik", mendingan lo sensor. hahaha...

    eh iya.. snmptn emang ribet banget cuy.
    kemaren gue bulet2in formulirnya.. rada kaku dah gue. abis udah lama banget ga bulet2in sejak UAS. hahahahhhhh

    ReplyDelete