Saturday, August 1, 2009

Trailer Film "Merantau"

Guys I know in my last post i said im gonna take a hiatus.. haha tapi gue gateeeel banget pingin ngepost trailer film ini




Title : Merantau
Cast : Iko Uwais, Christine Hakim, Alex Abbad,
Sisca Jessica, Donny Alamsyah
Producer : Ario Sagantoro
Director : G.H Evans


serius. menurut gue itu adalah trailer film Indonesia terkeren yang pernah gue liat seumur hidup gue nonton film Indonesia. Emang gue lebay. Maafkan kekurangan gue yang satu itu haha.

genre film ini adalah action. mengangkat salah satu martial arts Indonesia yang gue tau asalnya dari Betawi eh ternyata dari Minang, yaitu Pencak Silat



aduh gue sampe gak bisa tulis previewnya. mending lihat sendiri trailernya and you'll know what I mean. keren banget book, sekali lagi untuk ukuran film Indonesia. gue lebih merinding liat trailer ini daripada liat trailer Paku Kuntilanak haha

untuk lebih lengkap buka aja officialwebsite-nya

Hmm kayaknya tahun ini Film Indonesia canggih2 ya. Oh nggak, KCB ngga termasuk menurut gua tapi

Okay, enjoy the trailer then. The movie is about to coming out in 6 august. Bentar lagi...

P.S: oh ya kenapa gue bilang ini bagus karena kmrn gue liat di twitter ada yang udh ntn gala premiernya dan pada bilang film ini keren. Let's see

sekarang beneran hiatus. zZz

F

2 comments:

  1. Iyah.. film ini keren.

    Kata Bang Ucup (Romeo*Juliet yang kontroversi bikin dia digebukin ama Viking di Bandung), kayaknya dia mesti ngajak Iko buat main film dia selanjutnya.

    ReplyDelete
  2. iyaa dhan, gw setuju.. pertama kali gw liat trailernya, kyk bukan film indonesia yg biasa2nya.. beda bgt deh.. ngga sabar pengen nonton. btw, gud lak bandung ya

    ReplyDelete