Thursday, July 9, 2009

Vacation Trip to HK & KL ; My first Election!

Hola!

sori ya baru update blog, baru pulang nih cihuy. ngga juga ding sebenernya udah nyampe Jakarta dari senin malam tapi baru sempet update sekarang, jetleg bow (cie sok). Foto2 menyusul yaa

I'm gonna tell you the short story about my vacation to Disneyland HK.

IT WAS FUN, REAALLLLYYYY FUUUUNNNN

haha padahal pertamanya gue ogah gitu ke HK, selain bentrok sama prom night (yea right, damn i skipped the prom night), gue ga suka sama negara cina.. hehehe no offense lho!! gue emang kurang suka aja hehehe apalagi kan lagi gempar isu flu babi makin males deh. cuma gara2 tiket pesawat no refund mau tak mau aku harus pergi hiks

tapi vacation trip itu bener2 mengubah perspektif gue

the first time i've arrived at HKIA, i was thinking

DAMMIT THEIR AIRPORT WAS FREAKING HUGE. H-U-G-E

gue eja lho kata huge-nya, bilang gue lebay, lebay dah

gede banget man airport hongkong.. bayangin aja dari terminal kedatangan gue, gue harus naik MRT (but in HK they call it MTR) untuk ke Immigration sama baggage claim-nya

disitu gue ngangaaaaa... aduuuuhhh kok negara orang airportnya keren gilak pake k gini yaaaa
haha norak beneran gue disitu

terus lanjut dari airport mahakeren itu, gue ke daerah Causeway Bay, di sentral HK, karena flat yang gue sewa ada disitu. Jalanan HK sepppiii banget beda abis sama Jakarta

terus besoknya ke Disneyland! Disneyland itu kalo dari Hongkong Island jauh banget aslinya, karena kita keluar dari Hongkong islandnya dulu. Tapi thanks to MTR, kita ke Disneyland cuma take time 30 menit. Disini gue mendapat jawaban kenapa jalanan HK bisa sepi, karena di bawah tanah itu rame banget! orang2 HK bener2 mempergunakan transportasi MRT karena emang menghubungkan mereka ke seluruh penjuru HK dengan cepat dan murah (untuk ukuran mereka ;p), soalnya MTR itu dateng setiap 2 menit sekali. Mantaf

Gue di Disneyland dari jam 11 sampe jam stg 9 malem haha bayangin aja tuh gempor gue disitu. soalnya Disneyland mainannya ga begitu banyak sih. it was really fun, though. walaupun kebanyakan mainannya buat anak kecil, guenya jadi kekanakan main disitu haha bener bener kangen masa kecil karena begitu masuk gue disambut sama lagu soundtrack Toy Story, film disney favorit gue haha. Bener deh Disneyland, the place where we never get old.. hoho. Disana gue foto2 sama Disney's Characters such as Mickey, Goofy, Pooh, dan Buzz Lightyear ih asik deh ahaha. Terus naik mainan2 yang ada disitu, nonton 3D Mickey, nonton teater Lion King, Stitch Encounter, naik mainan yang mirip banget sama istana boneka dufan namanya It's a Small World, disitu kita naik kapal nonton boneka gajelas joget2 sama nyanyi lagu It's a Small World dengan bermacam bahasa. Terus nonton The Golden Mickey Show, nonton Wet Parade haha yang ini kurang ajar banget nih. Kita nonton disney characters terus ditembak pake pistol air gitu ahaha nyenye banget tapi gapapa sih emang panas banget karena kita muter2in disney terus antri pula. Dan terakhir, yang paling mengesankan, nonton Fireworks ! keereeeeeeennn banget, fireworksnya nyala diatas Aurora's Castle apa namanya kalo ga salah hehe, pokoknya keweeenn jadi pengen lagi kesana hiks hiks

Besoknya gue sekeluarga niatnya ke Macau sama The Peak. Tapi di HK cuacanya lagi agak jelek, hujan terus jadinya ngga jadi. Kita cuma jalan2 di sekitaran Causeway Bay dan malem harinya ke Mong Kok, itu sejenis Mangga Dua-nya HK

Segitu dulu deh ceritanya.. abis yang membekas di otak gue cuma Disney.. Disney.. Disney.. hahahaha pingin lagiiiiiii grrrrrrrrr

Tapi yang bikin nyesel liburan ya itu.. I have to skipped the prom. Aahhh sayang banget padahal kayaknya seru gue liat foto2nya


anyway, kemarin gue ikut election lho huaha. it was my first time hehehe. Tapi sayang, pilihan gue ngga menang.. tapi gapapa. Jangan Kecewa Jagoan Kalah itu biasa haha.. hidup JK!




Eh terus, kmrn kan gue baru dikasih sama sepupu gue majalah NYLON edisi mei apa juni tuh lupa gue hahaha padahal dia ngasihnya udah lama terus dititip di rumah dia yang dkt sekolah gue supaya gue bisa ambil, malah gue ambil sebulan kemudian haha bege. Dan pas gue lagi baca malem2 di atas kasur sambil nungguin Michael Jackson's Memorial Service dengan santainya, gue tiba2 teriak cos I found this





DEV PATEL ARRGGGGG GANTEEEEEENNGGGG

Dan pas gue nonton MJ's Memorial Service, ada dia yang bikin gue teriak lagi



ARRRRGGGG JOOHHNNN MAAYEEEEERRRR GANNNTTTEEENNNGGG

wow, i have to say that he was the best performer after J-Hudson, Usher, & Stevie Wonder on that event. Mainin lagu Human Nature, biar main gitar doang beeehh emosinya kerassaaaa bangetttt. Gimana kalo tambah nyanyi. Keren banget deh parah.

Oh ya anyway sedih banget ya, apalagi pas anaknya si Paris Michael Katrine speech. Dalem banget hiks



"Ever since I was born, Daddy has been the best father you could ever imagine,I just want to say I love him so much."

Huaaa sedih. kasihan si Paris, Prince, sama Michael Joseph Jr. . Sabar yaaaa



Terus apalagi ya? ahaha kelamaan ngga ngepost malah bingung. Ya pokoknya, foto2 segera menyusul ok!


Ciao
F

5 comments:

  1. aaaaaaaaaaa ngiri blm pernah ke hk :(

    ReplyDelete
  2. iyaaa dhaaaan airport nya ajegilee gedenyaaaa..
    mantabb yaaaa??
    sayang disney HK masih dikit mainannyaa..tapii bagusssss bgt..ihiiii jd pengen kesana lagiiii..curang ah ngiriiii

    ReplyDelete
  3. aduh.. Macau!! Macau!!
    Gue pengen ke Macauu!!!

    ReplyDelete
  4. setuju airport HK sangat2 gede dan bagus udh kayak Mall

    ReplyDelete
  5. @Nanda : hahaha someday you will go there kok nanda hehe :)

    @amel : matep banget mel, haha gue juga ngiri gue gabisa ikut prom. nyesel! :'(

    @Desti : sayang des gue ga ke macau, cuacanya lagi buruk jd gbs nyebrang ke macau hiks

    @gita : bener banget git :)

    ReplyDelete