Wednesday, July 1, 2009

Silly Conversation & 'Up' movie preview

Halo halo,

tadi siang gue & adek2 gue ke XXI Puri. Niatnya sih mau nonton transformers, tappiii jeng jeng jeng ngeliat antriannya gue udh ilfil duluan. Ada gitu antrian khusus transformers 3 loket dibuka, tetep aja panjang ckck. Gue coba gaya2 ngecek di premiere studio, lumayan 50rb haha. Tapi jeng jeng jeng lagi, jadwalnya cuma jam setengah 4 terus tinggal sisa 2 kursi di depan. Wah payah nih, selain kesorean masa nontonnya paling depan. Lebay deh nih Transformers masa udah seminggu lebih gini masih rame aja. Akhirnya gue nonton Ice Age 3 yang 3D aja deh daripada kentang

Abis itu gue nunggu di depan studio 6 pas udah deket2 mau dibuka pintu studionya. ternyata yang mau nonton ice age juga ruame numpuk gitu ngantri di depan studio. Ah ngapain pula ngantri, mending gue duduk2 aja dulu sampe sepi. Ade gue gelisah gitu ngeliat antriannya dia bilang " kak ayo yuk antri juga, itu rame tuh nanti tempat kita diambil orang.." .......

ADUHAI

hahaha norak banget dah nih ade gue. akhirnya gue jelasin aja sambil ngedumel. Ya mana mungkin direbut orang kan kita udah pesen duluan beli tiket itu, lo pikir naik angkot duduknya rebutan hahahha

sambil nunggu antrian yang membludak itu, ada 2 orang sejenis(?) OB XXI berseragam coklat muda lagi ngobrol, dan ngga sengaja gue denger obrolan mereka

lets say mereka berdua OB seragam coklat (OBSC) 1&2

OBSC 1 : Buset rame banget deh ini zzzzzzzzzzzzzz (ceritanya ngga kedengeran dia ngomong apa) ini film 3g kan ya?
OBSC 2 : (mengernyit) hah? apaan? 3g? 3g???
OBSC 1 : iye
OBSC 2: huahahahhahahha, 3D bego
OBSC 1: dih 3g tau
OBSC 2: 3D, tuh liat aja (kayaknya dia nunjuk poster filmnya)
OBSc 1 : oh iya ya
OBSC 2 : Yee elu udah salah ngotot lagi huahahah
OBSC 1 : zzzzzzzzzzzzzz (ngomong ngga kedengeran lagi)
terus ada anak bocah mirip boboho, lets call him ABMB. kayaknya dia denger juga percakapan dua orang ini haha
ABMB : 3D mas! bukan 3g (sambil nyengir nyengir)
OBSC 1: (mungkin dia mikir 'apaan sih lu nimbrung aja')
OBSC 2 : haha lo waktu pembagian otak tidur kali makanya bego huahahaha

itulah konyol sekali bukan hahaha


anyw about the movie



I give this movie 4/5 stars. Lucu bangeettt hahaha. Sebetulnya sih dari segi cerita masih bagusan yang pertama sama kedua, cuma yang ini masih tetep bagus kok hehe. Highly Recommended


Nah pas nonton Ice Age ini, ada trailer film animasi baru dari Pixar Studios




Title : Up
Directed by : Pete Docter
Produced by : Jonas Rivera
Studio : Pixar Animation Studios
Distributed by : Walt Disney Pictures

The story is about an adventure of 78 year-old man, Carl Fredricksen who ties 10,000 helium balloons to his house, flies away with 8-year-old wilderness explorer (scout boy), Russel,stowaway.


Man, gue nonton trailernya aja udah ngakak! hahaha. Tadi pas gue browsing di rottentomatoes.com, tomatometernya aja 97% fresh! hampir sama kaya Finding Nemo. Pasti bagus bangggettt kalo rating di rotten tomatoes setinggi itu. Roger Ebert aja ngasih 4/4 stars! Seriously i'm dying to watch this movie.. Lebih penasaran nonton ini daripada Harry Potter 6 & New Moon hahaha. Kapan ya releasenya di Indo? di US sih udah may 29. Haaaaa gak sabarrr. Btw spoilernya udah ada di wikipedia, gue tadi sempet baca dikit. kalo mau baca spoilernya klik disini. Pasti Up sama Ice Age 3 dapet deh nominasi Best Animated Film di Oscar 2009 nanti haha. Btw ini gue nemu official trailer Up yang paling baru, persis yang gue tonton di XXI tadi, tapi sayangnya ga bisa di embed (huh pelit lu), klik aja di sini


Nah besok eh hari ini ding, akhirnya, I'm off to HK! hehehe runaway vacation.. gatau deh bisa ngepost apa ngga, kalo ngga bisa berarti gue baru bisa ngepost selasa depan. lengkap dengan cerita2nya hehehe


Tidur dulu ah i have to wake up early today

see ya soon,
F

No comments:

Post a Comment